oleh

42 orang Anggota PTPS Sangkulirang Siap Mengawasi Seluruh TPS di Sangkulirang

-Berita Pilihan-Dibaca : 451 Kali

WARTAKUTIM, CO.ID, SANGKULIRANG РDalam rangka pengawasan terhadap jalannya pemungutan dan perhitungan suara di setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada Pemilihan Umum Kepala Daerah 2020 di Kabupaten Kutai Timur, dibentuk adanya Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS)  yang bertugas membantu Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwaslucam) dalam melaksanakan tugasnya.

Di Kecamatan Sangkulirang telah terlaksana Pengambilan Sumpah/Janji serta Pelantikan Pengawas Tempat Pemungutan Suara yang dilanjutkan dengan Bimbingan Teknis pengawasan tempat pemungutan suara pada hari Senin, 16 November 2020, bertempat di Desa Benua Baru Ilir, Kecamatan Sangkulirang.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji dilakukan oleh Ketua Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan Rudian, S.Pd.I kepada 42 calon pengawas TPS yang akan bertugas di semua Tempat Pemungutan Suara di seluruh wilayah Kecamatan Sangkulirang. Bertindak sebagai rohaniwan, Bapak Fatahuddin, S.Pd.I dan Bapak Talan.

Hadir dan turut menyaksikan jalannya pelantikan, Camat Sangkulirang yang diwakili oleh Sekertaris Camat Sangkulirang Cipto Buntoro, S.Pd.I, Kapolsek Sangkulirang Iptu. Damianus Jelatu, SH, Danramil Sangkulirang yang diwakili oleh Serka. Irsyadul Ibad, Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Sangkulirang Mirwan Shodiq, M.Pd.

Adapun dalam Kegiatan bimbingan teknis (Bimtek), bertindak sebagai pemateri ialah dari Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwaslucam) Sangkulirang, Rudian, S.Pd.I, M Arif, S. Pd, dan Ahmad Fauzan Fahlevi, S.Pd.I. ( Muje*18)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

DOWNLOAD APLIKASI ANDROID WARTA KUTIM