oleh

Ribuan Massa Terlibat Pembagian Algaka ASKB

-Berita Pilihan-Dibaca : 3.183 Kali

WARTAKUTIM.CO.ID,SANGATTA – Ratusan relawan dan puluhan kelompok organisasi kemasyarakatan pendukung pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Kutai Timur nomor urut 3 Ardiansyah Sulaiman-Kasmidi Bulang (ASKB) membagikan alat peraga Kampanye paslon ASKB di Kecamatan Sangatta Utara, Rabu (18/11/2020) pagi.

Berdasarkan pantau media ini, diperkiran massa yang terlibat dalam kegiatan tersebut mencapai ribuan orang. Kegiatan dimulai pada sekitar pukul 09.00 wita dan star di Sekretariat pemenangan ASKB di Hotel MS jalan Yos Sudarso I Sangatta Utara dan di lepas langsung oleh calon wakil bupati Kutim Kasmidi Bulang

Ketua tim pemenangan Alfian Aswad mengatakan, kegiatan ini sebagai lanjutan dari pembagian Algaka di masyarakat Sangatta Utara. Semua terlibat dalam kegiatan tersebut baik dari tim pemenangan maupu relawan serta kelompok ormas pendukung ASKB.

“Kegiatan ini sudah ketiga kalinya kita laksanakan, jadi daerah yang sudah kita sisir tidak lagi kita masuk kesana, ini ada beberapa gang khususnya di desa Sangatta Utara dan Teluk lingga menjadi prioritas pembagian Algaka ,”ujar Alfian

Ia berharap dengan adanya pembagian Algaka tersebut, Visi misi pasangan calon Ardiansyah-Kasmidi bisa tersampaikan langsung ke masyarakat luas khususnya di Sangatta Utara.

“Kami berterima kasih kepada tim relawan dan kelompok ormas serta masyarakat yang bersedia secara suka rela membagikan Algaka ASKB ke masyarakat,”ungkapnya

Lebih jauh ia menambahkan, jumlah Algaka yang sudah disebar ke masyarakat mencapai puluhan ribu. Algaka tersebut berisi Visi misi, Stiker ASKB dan Kelender.

“Kalau jumlah pastinya saya tidak hitung secara pasti tetapi laporan dari tim kami Sudah puluhan ribu tersebar di Sangatta Utara, belum lagi di kecamatan lainnya. Kita terus bergerak untuk memangkan ASKB,”ungkapnya

Kegiatan ini lanjut ketua Fraksi Demokrat DPRD Kutim ini, dilaksanakan dengan protocol Kesehatan yang ketat. Pihaknya juga menghimbau para tim sukses, Relawan dan Ormas pendukung ASKB untuk selalu menjalankan protokal Kesehatan.

“Sebelum berjalan kami disini (Hotel MS) sudah menerapkan protocol Kesehatan. Apalagi ini masa pandemic corona wajib kita ikuti protocol Kesehatan tersebut sesuai anjuran dari pemerintan,”pangkansya (WAL)

 

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

DOWNLOAD APLIKASI ANDROID WARTA KUTIM