oleh

Anggota DPR RI Fraksi Demokrat Gelar Doa Bersama Anak Yatim. Irwan : Saat ini Demokrat Sedang Diuji

-Regional-Dibaca : 851 Kali

WARTAKUTIM.CO.ID, Jakarta— Anggota DPR RI Fraksi Demokrat, Irwan, melaksanakan doa bersama dengan anak yatim dan konsolidasi kader Demokrat Kutai Timur, di Sekretariat BMI Kutim, Rabu (17/3/2021).

Menurut Irwan, dalam konsolidasi ini juga menjadi ketegasan bahwa kader Demokrat di Kutim dan Kalimantan Timur seluruhnya, tetap solid dan setia kepada AHY.

“Mari kita bersatu, mengawal dan menjaga partai Demokrat di bawah kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)” ungkap Irwan.

Dengan masalah yang sedang dialami oleh partai Demokrat terutama untuk Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Menurut Irwan Partai Demokrat sedang berusaha untuk tetap tenang menghadapi permasalahan tersebut, dan mencari tahu alasan dari adanya Kongres Luar Biasa (KLB) yang dilakukan oleh Moeldoko.

“Saat ini, demokrasi kita diuji dan menjadi pertanyaan, apakah ini ada campur tangan kekuasaan. Apakah demokrasi kita semakin maju atau mundur,” sambungnya.

Irwan mengatakan, sudah banyak hal yang Partai Demokrat pimpinan AHY untuk mengadakan acara dalam rangka mendukung seutuhnya kepemimpinan AHY didalam Partai Demokrat.

“Seperti hasil Kongres ke V partai Demokrat, simpatisan dan relawan di Kutim, tetap bulat mendukung kepemimpinan AHY sebagai ketua umum,” tandasnya.