oleh

Wakil Ketua DPRD Kutim Apresiasi 3 Program Camat Bengalon

-Advetorial, Berita-Dibaca : 294 Kali

WARTAKUTIM.CO.ID,SANGATTA – Wakil ketua II DPRD Kutai Timur (Kutim) Arpan mengapresiasi 3 program yang di canangkan oleh Camat Bengalon Kutai Timur untuk kemajuan kecamatan tersebut.

“Saya memberi jempollah untuk camat Bengalon yang mencanangkan 3 program. Pertama Puskesmas Sepaso yang saat ini sudah bisa digunakan, Kedua Tempat Pembuangan akhir (TPA) sampah dan dan yang terakhir adalah pasar, ”sebut Arfan.

Salah satu program yang diapresiasi Politisi partai Nasdem tersebut adalah pembuatan TPA di desa Sepaso. Menurutnya ini adalah salah satu gebrakan yang patut di Apresiasi karena tidak semua kecamatan bisa menyediakan TPA.

“Inilah salah satu contoh untuk kecamatan lain. Kecamatan Bengalon sudah bisa menyediakan TPA untuk masyarakat,”ungkapnya

Ia lebih lanjut menambahkan, saat ini TPA Kecamatan Bengalon dalam tahap pembangunan dan sudah ter progres 60 persen, tidak lama lagi TPA tersebut bisa digunakan.

“Info dari Pak Camat, Insyah Allah tiga bulan ke depan sudah bisa digunakan,” sebutnya

Pihaknya juga meminta kepada Camat Bengalon untuk segera melengkapi persyaratannya diantaranya adalah ijin limbah di BLH dan dan ijin lokasinya.

“Saya berharap semua ijin ijinnya bisa segera di selesaikan, sehingga nantinya PAD bisa masuk dari TPA tersebut,” katanya (WAL/ADV).

News Feed