Optimis Realisasikan Pemenuhan Sarana dan Fasilitas Rumah Ibadah

Wartakutim.co.id, Sangatta – Menjadi Wakil Ketua II DPRD Kutai Timur, tidak membuat Arfan lepas peduli terhadap pemenuhan pembangunan sarana dan fasilitas rumah ibadah.

Optimis dapat merealisasikannya, ia menghimbau agar panitia pembangunan tempat ibadah turut mendukung agar pembangunan dapat terlaksana dengan baik. Terlebih untuk masyarakat di Daerah Pemilihan (Dapil) II,” tempat dimana ia berhasil mendudukan diri di kursi legislatif Kutim.

“Seringkali saya temui panitia pembangunan rumah ibadah mengeluh, akibat usulan mereka tidak terealisasikan. Untuk itu saya menyambut keluh kesah mereka, agar keinginan untuk memperbaiki sarana dan fasilitas rumah ibadah dapat diwujudkan,” tukasnya saat ditemui pada Senin (7/11/2022).

Dalam catatanya hingga sekarang telah ada 30 rumah ibadah yang diupayakan dapat difasilitasi, sehingga kedepan pembangunan dapat segera berjalan dan terlaksana. Hal itu jelas akan mengangkat semangat dari panitia pembangunan rumah ibadah untuk tetap konsisten mewujudkan cita-cita untuk kebaikan dan kebermanfaatan.

“Komunikasi terus berjalan dengan baik. Alhamdulillah, kita semua bersyukur atas sesuatu yang baik ini,” terangnya lebih jauh. (ADV-DPRD/Imr/Wal)