Berita

Ketua Golkar Kasmidi Bulang Terjun Langsung Bagikan 18 Ribu Paket Takjil

134
×

Ketua Golkar Kasmidi Bulang Terjun Langsung Bagikan 18 Ribu Paket Takjil

Sebarkan artikel ini

SANGATTA – Ketua DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Kutai Timur (Kutim) Kasmidi Bulang bersama jajarannya membagikan Paket takjil ke masyarakat yang menjalankan ibadah Puasa Ramadhan 1444H.

Ditemui di sela-sela kegiatan, Kasmidi menyebutkan, jumlah paket yang sebanyak 18 ribu dan dilakukan serentak di 18 kecamatan se-Kutim.

 “Alhamdullilah Hari Ini Partai Golkar Sekali lagi turut berbagi, kurang lebih 18 ribu Paket Takjil yang dibagikan di 18 kecamtan dan semua menyebar di seluruh kecamatan,” ungkapnya.

Lebih lanjut ia menambahkan, kegiatan ini merupakan rangkai kegiatan Ramadhan yang digelar partai golkar Kutim. Sebelumnya Partai Golkar juga telah menggelar buka puasa bersama pengurus dan kader, yang hadir dalam kegiatan tersebut sebanyak 5 ribu orang.

Hal ini membuktikan Golkar Kutai Timur tidak hentinya memberikan yang terbaik untuk masyarakat.”Saya ucapkan terimkasih dan mengapresiasi kepada Fraksi Partai Golkar dan seluruh Ormas Partai Golkar, Sayap Partai Golkar, Pengurus , Pimpinan Tingkat Kecamatan (PTK) Partai Golkar yang sudah terlibat dalam kegiatan berbagi takjil dan juga kepada Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai Golkar yang turut senantiasa meramaikan kegiatan berbagi takjil.,”katanya.

Kasmidi Bulang menambahkan kegiatan ini Bagian dari upaya Golkar Kutai Timur menjalin silaturahmi dengan warga di sekitar Sangatta dan pada khususnya masyarakat Kutim. Berbagi takjil dijalan  mengingatkan arti pentingnya kepedulian bagi warga yang selama ini mendukung partai golkar.

(WAL)