Berita

Ketua Golkar Kutim Target Pemilu Legislatif 2024 jadi Pemenang

4278
×

Ketua Golkar Kutim Target Pemilu Legislatif 2024 jadi Pemenang

Sebarkan artikel ini

WARTAKUTIM.CO.ID,SANGATTA – Partai Golongan Karya atau Golkar Kutai Timur mendaftarkan nama bakal calon anggota legislatif (bacaleg) DPRD Kabupaten Kutai Timur, KPU Kutai Timur, pada Minggu (14 Mei 2023) sore.

Berdasarkan pantau wartakutim. Pendaftaran bacaleg partai Golkar Kutim, diantar ribuan masa pendukung dari bacaleg. Pendaftaran tersebut di pimpin langsung ketua DPD Partai Golkar Kutim Kasmidi bulan dan sejumlah anggat DPRD Kutim Fraksi dari partai Golkar DPRD Kutim.

Rombongan partai golkar tiba di kantor KPU Kutim sekitar pukul 16.00 waktu indonesia bagian tengah. Sejumlah anggota DPRD Kutim yang masih mendaftar menjadi Bacaleg ikut serta pada pendaftaran tersebut.

Ketua Panitia yang juga menjabat ketua Harian DPD Partai Golkar kutim Rudi Hartono menyebutkan, sebanyak 300 unit mobil ikut dalam mengantar pendaftaran di KPU.

Dikatakan, Masing masing bacaleg mengikutsertakan pendukungnya pada kegiatan tersebut. Berdasarkan data dari pihak panitan Jumlah masa yang ikut dalam konvoi dan pendaftaran ke KPU berjumlah lebih dari seribu orang.

Sementara itu Ketua DPD Partai Golkar Kutai Timu Kasmidi bulang mengatakan, proses pendaftaran bacaleg berjalan lancar, seluruh berkas bacaleg yang berjumlah 40 orang dinyatakan memenuhi syarat dan ketentuan setelah dilakukan pemeriksaan dan analisis dokumen persyaratan pencalonan DPRD.

Berbica soal targat, wakil bupati Kutai Timur ini, optimis partainya akan menjadi pemenang di pemilihan legislatah pada 14 ferbruari 2024 mendatang

Dikatakan, saat ini partai golkar, memiliki 7 di DPRD Kutai Timur dan berpeluang menambah satu kursi per daerah pemilihan atau dapil.