AdvetorialBerita Pilihan

Plt Asisten III Sekkab Kutim Wakili Bupati Di Paripurna DPRD Kutim

577
×

Plt Asisten III Sekkab Kutim Wakili Bupati Di Paripurna DPRD Kutim

Sebarkan artikel ini

WARTAKUTIM.CC.ID, SANGATTA – Pelaksana Tugas atau Plt Asisten III atau asisten Administrasi Umum Sekkab Kutai Timur (Kutim) Didi Herdiansyah mewakili Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman dalam rapat Paripurna ke-22 dengan agenda Pandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD terhadap Nota Pengantar Rancangan Perubahan KUA dan Rancangan PPAS Anggaran 2023 Kutim.

Rapat paripurna berlangsung di ruang rapat paripurna DPRD Kutim pada Jumat (4/8/2023) siang tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Joni, SE, Wakil ketua II DPRD Kutim Arfan dan sebanyak 21 anggota DPRD Kutim, serta di hadiri unsur perwakilan masing masing OPD dan Forkopimda Kutim.

Ditemui usai Rapat Paripurna Didi mengatakan, Bupati Ardiansyah Sulaiman memerintahkan dirinya untuk wakilinya pada rapat paripurna tersebut. “Saya diminta beliau (Bupati) untuk mewakilinya di dalam rapat paripurna tersebut, Bupati menghubungi saya lewat telepon dan mengharapkan saya untuk hadir,”ungkap didi yang juga masih menjabat kepala Satpol PP Kutim ini.

Ia menambahkan, bupati dan wakil bupati berhalangan hadir pada rapat paripurna tersebut disebabkan mereka sudah di jadwalkan mengikuti sejumlah agenda kunjungan kerja di beberapa kecamatan. Begitu juga Sekda juga memiliki agenda dinas di luar Sangatta, “ungkapnya.

Saat di minta tanggapan terkait rapat paripurna tersebut, mantan camat Sangatta Utara ini mengatakan, ia sangat menyimak 7 pandangan praksi di DPRD Kutim dan memandang semua fraksi memberikan masukan positif untuk kemajuan dan Pembangunan di Kutim.

“Saya sangat menyimak dan mendengarkan secara detail suruh pandangan fraksi yang dibacakan masing masing dari perwakilan fraksi. Saya pikir semua masukan yang ada sangat positif dan menginginkan pembahasan ini segera dilanjutkan ke tahapan berikutnya,”katanya.

Dikatakannya, hasil dari rapat paripurna ini akan segera akan di laporkan ke Bupati sesegera mungkin dan dia berharap pembahasan ini berjalan lancer tanpa kendala sedikitpun.”ini langsung saya akan melaporkan ke Bupati untuk segera di tindak lanjut agar dinas dinas segera bekerjasama dengan DPRD Kutim untuk kepembahasan berikutnya,”tandanya (WAL/ADV)