Berita

Sekretariat DPRD Kutim Berpartisipasi Aktif dalam Pekan Raya Expo Kutim 2023

278
×

Sekretariat DPRD Kutim Berpartisipasi Aktif dalam Pekan Raya Expo Kutim 2023

Sebarkan artikel ini

SANGATTA – Sekretariat DPRD Kutai Timur tidak absen dalam Pekan Raya Expo Kutai Timur (Kutim) 2023, yang berlangsung mulai 23 Oktober hingga 29 Oktober 2023 di Gedung Graha Expo Bukit Pelangi Sangatta. Juliansyah, Sekretaris Dewan DPRD Kutim, menyatakan bahwa pihaknya selalu aktif berpartisipasi dalam setiap acara Expo Kutim untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Kabupaten Kutai Timur.

“Pihak kami selalu terlibat dalam Kutim EXPO, tidak pernah absen, baik saat saya masih menjabat sebagai Kepala Bagian maupun sebagai Sekretaris Dewan,” kata Juliansyah pada Selasa (24/10/2023) ketika diwawancarai di kantor DPRD Kutim.

Partisipasi ini bertujuan untuk menyampaikan pesan dan informasi kepada masyarakat seputar program-program DPRD Kutim, kegiatan para anggota DPRD, serta prestasi yang telah dicapai oleh para legislator.

“Kami memiliki stan di Expo Kutim, di mana kami menampilkan berbagai pencapaian dan informasi mengenai kegiatan para anggota DPRD Kutim,” ungkapnya. “Di stan Sekretariat DPRD Kutim, masyarakat dapat melihat dan bertanya tentang peraturan daerah yang telah disahkan oleh DPRD bersama Pemkab Kutim. Kami juga menampilkan dokumentasi kegiatan dewan, serta piala dan sertifikat atas prestasi DPRD Kutim.”

Juliansyah berharap bahwa kehadiran stan DPRD Kutim dalam Pekan Raya Expo Kutai Timur ini dapat memberikan informasi yang lebih baik kepada masyarakat mengenai pencapaian DPRD Kutim, baik dari segi kelembagaan maupun dari sisi personal para anggota DPRD Kutim.

 

“Setiap tahun, stan DPRD Kutim selalu mendapat perhatian yang besar dari masyarakat dan selalu ramai dikunjungi, terutama oleh mereka yang ingin mengetahui lebih banyak tentang aktivitas DPRD Kutim,” tambahnya. “Kami berharap bahwa pengunjung stan kami pada Expo Kutim tahun ini akan lebih ramai dibandingkan tahun sebelumnya. Kami juga berharap bahwa melalui stan ini, masyarakat dapat lebih mengenal 40 anggota DPRD Kutim dan memahami lebih baik peran DPRD kami.” (WAL/ADV)