Berita

Wakil Ketua DPRD Ucapkan Selamat Kepada Ketua PWI Kutim Terpilih

348
×

Wakil Ketua DPRD Ucapkan Selamat Kepada Ketua PWI Kutim Terpilih

Sebarkan artikel ini

WARTAKUTIM.CO.ID,SANGATTA wakil Ketua II DPRD Kutai Timur (Kutim), H Arfan, memberikan ucapan selamat kepada H Wardi yang baru saja terpilih sebagai Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kutim untuk periode 2023-2026. Arfan menyampaikan harapannya agar kepengurusan PWI Kutim yang baru dapat terus berkembang, tetap independen, dan memegang teguh kode etik jurnalistik.

“Dengan terpilihnya Wardi, saya tentunya mengucapkan selamat kepada Ketua PWI Kutim terpilih,” kata Arfan. Ia juga menyampaikan harapannya agar wartawan di Kutim tetap kompak dan solid, menjunjung tinggi profesionalisme dalam menjalankan tugas jurnalistik.

Arfan berharap bahwa PWI Kutim kedepannya akan semakin maju, independen, dan memegang teguh nilai-nilai etika jurnalistik. Semangat dan integritas wartawan di Kutim diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam memberikan informasi yang akurat dan berimbang kepada masyarakat.

Sebagai informasi, Wardi terpilih sebagai Ketua PWI Kutim melalui Konferensi Kabupaten (Konferkab) PWI Kutim yang diselenggarakan di Ruang Damar Gedung Serbaguna (GSG) Bukit Pelangi pada Selasa (31/10/2023). Sebelumnya, Wardi menjabat sebagai Sekretaris PWI Kutim dalam periode 2020-2023. Ia menggantikan Ibnu Djuraid yang masuk dalam kepengurusan demisioner.

Wardi menyatakan kesiapannya untuk mengemban amanah sebagai Ketua PWI Kutim dan menjalankan tugas sesuai dengan marwah wartawan yang diatur dalam Undang-undang (UU) Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers. “Pada saat kita diberikan amanah itu tidak hanya dipertanggungjawabkan di dunia saja tapi juga di akhirat. Menjadi ketua ini bukan tugas yang ringan, namun saya siap melaksanakan tugas yang sudah dipercayakan,” ucap Wardi dengan penuh semangat pasca terpilih menjadi Ketua PWI Kutim periode 2023-2026 (ADV)