Berita

Politisi Gaek, Masdari Kidang Janji Wujudkan Aspirasi Warga di Dapil Bukit Pelangi

236
×

Politisi Gaek, Masdari Kidang Janji Wujudkan Aspirasi Warga di Dapil Bukit Pelangi

Sebarkan artikel ini

WARTAKUTIM.CO.ID,SANGATTAPolitisi berpengalaman, Masdari Kidang, dengan tegas berkomitmen untuk memperjuangkan aspirasi warga di Daerah Pemilihan (Dapil) Bukit Pelangi, tempat yang membawanya menjadi anggota legislatif di DPRD. Ia menegaskan tekadnya untuk mendengar dan menindaklanjuti keluhan serta kebutuhan mendasar yang disampaikan langsung oleh warga Dapilnya yang tersebar di Kecamatan Bengalon, Rantau Pulung, Teluk Pandan, hingga Sangatta Selatan.

Pada pertemuan dengan media pada Jumat (3/11/2023) di DPRD, Masdari Kidang menyampaikan bahwa ia telah mendengar aspirasi warga Dapilnya selama melakukan reses. Warga tersebut mengeluhkan terkait kebutuhan dasar mereka yang belum terpenuhi, terutama di daerah pedesaan dan pedalaman. Dalam merespons hal ini, Masdari Kidang berjanji akan berupaya memenuhi keinginan konstituennya.

“Insya Allah, keinginan warga akan kita penuhi. Saya mengetahui hal ini saat melakukan reses beberapa waktu lalu ke Dapil. Keinginan mereka tidak terlalu besar, seperti penyediaan tandon air di setiap Kepala Keluarga. Hal ini penting mengingat sebagian besar dari mereka mengandalkan pompa air untuk kebutuhan sehari-hari,” ungkapnya.

Masdari Kidang juga menyoroti kebutuhan warga terkait panel listrik tenaga surya. Ia menilai bahwa hal ini sangat bermanfaat untuk memberikan daya penerangan dan menyediakan listrik dengan daya kecil bagi warga, terutama pada malam hari.

“Aspirasi warga di Dapil tersebut menjadi suatu kewajiban dan janji yang harus saya perjuangkan dengan sungguh-sungguh. Bagaimanapun, saya merupakan wakil rakyat yang dipilih untuk mewakili mereka di DPRD Kutai Timur,” tegasnya, menunjukkan keseriusan dan tanggung jawabnya sebagai perwakilan masyarakat. (adv/WAL)