Berita PilihanBreaking News

Kadar ST Menunjukkan Kesiapan Politiknya dengan Mengambil Formulir Pendaftaran di Pilkada Kutim 2024

1369
×

Kadar ST Menunjukkan Kesiapan Politiknya dengan Mengambil Formulir Pendaftaran di Pilkada Kutim 2024

Sebarkan artikel ini

WARTAKUTIM.CO.ID,SANGATTA – Ketua Gabungan Perusahaan Konstruksi Nasional Indonesia (GAPEKSINDO) Kutai Timur (Kutim), H. Kadar,ST menyatakan keseriusannya untuk ikut kontestasi politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kutim 2024.

Tokoh Paguyuban Kerukunan Keluarga Luwu Raya (KKL raya) ini telah mengambil formulir pendaftaran penjaringan bakal calon wakil bupati Kutim 2025-2029 di DPD Partai Golkar Kutim pada Minggu malam (21/04/2024)

Meskipun Kadar tidak bisa hadir secara langsung, ratusan pendukungnya turut mengambil formulir di sekretariat Partai Golkar Kutim. H. Yusran Sambo, perwakilan dari calon wakil bupati Kadar, memohon maaf atas ketidakhadiran Kadar dan memastikan bahwa Kadar akan menyerahkan formulir pendaftaran langsung di DPD Partai Golkar besok, didampingi oleh ratusan pendukungnya.

“Saya sebagai perwakilan bersama ratusan pendukung H. Kadar menyampaikan permohonan maaf karena pak H. Kadar, tidak bersama kami saat pengambilan formulir di Partai Golkar., beliau kebetulan ada urusan penting di Luar Sangat sehingga tidak dapat hadir pada hari ini, Ujar pria yang akrab di Sapa Haji Yusran ini

Lebih lanjut ia menambahkan, saat pengembalian formulir pendaftaran, pihaknya memastikan Kadar akan menyerahkan langsung di DPD Partai Golkar bersama ratusan Pendukungnya.

“Besok, saat pengembalian formulir pendaftaran, Pak H. Kadar akan hadir bersama ratusan pendukung kami. Dan Kami selalu siap berjuang bersama Pak. Haji Kadar di Pemilu nanti, ”tegasnya

Yusran juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus Golkar kutim yang telah bersedia meluangkan waktu menerima perwakilan Bacalon Wabup Kutim H. Kadar. “Terima kasih telah menyambut kami dengan baik saat pengambilan formulir pendaftaran di Partai Golkar. Ini sebuah penghargaan kepada kami untuk partai Golkar, ”pangkasnya

Sementara itu, ketua harian DPD II Partai Golkar Kutim Rudi Hartono mengatakan, H. Kadar merupakan orang yang ke-7 yang telah mengembalikan formulir ke partai berlambang beringin tersebut.

“Terima kasih kepada para pendukung dan Perwakilan H. Kadar yang telah mengambil formulir pendaftaran di partai Golkar. H. Kadar merupakan figur yang ke-7 mengambil formulir pada malam ini, ”katanya.

Lebih lanjut ia mengatakan, pihaknya membuka seluasnya kepada para tokoh dan masyarakat untuk mengambil formulir pendaftaran bacalon Wakil bupati Kutim di Partai Golkar. Pihaknya juga berharap, saat pengembalian formulir, balon hadir menyerahkan formulir pendaftaran.

“Saat pengembalian formulir kami berharap bacalonnya yang mengembalikan, karena kami akan berdiskusi langsung dengan mereka dan mendengarkan langsung penyampaian keinginannya mendampingi Bapak H. Kasmidi Bulang,ST., MM yang bakal di usung partai Golkar pada pilkada Kutim” Pangkasnya