Warta Parlementeria

Ketua DPRD Kutim Kunjungi Pengadilan Negeri Sangatta

550
×

Ketua DPRD Kutim Kunjungi Pengadilan Negeri Sangatta

Sebarkan artikel ini

WARTAKUTIM.CO.ID, SANGATTA – Ketua DPRD Kutai Timur Mahyunadi melakukan kunjungan silaturahmi ke kantor Pengadilan Negeri Sangatta, yang terletak di kompleks perkantoran bukit pelangi Sangatta, Kutai Timur, Kamis (24/01).

Mantan Ketua DPD Partai Golkar Kutim ini, datang dengan mengenakan kemeja batik warna coklat kombinasi abu abu dan celana berwarna hitam. Ia tiba di kantor Pengadilan Negeri sekitar pukul 14.00 wita.

Kedatangan ketua DPRD Kutim ini, disambut langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri (PN) Sangatta yang baru Rahmat Sanjaya dan Wakil Ketua PN Sangatta Vici Daniel Valentino serta didamping oleh Humas PN Sangatta Andreas Pungky Maradona.

Kedua pimpinan tersebut saling bercerita pengalaman masing-masing. Tampak terlihat keduanya cukup akrab, meskipun baru saling mengenal. Dari perbincangan keduanya sedikit disuguhi canda tawa.

Ditemui usai pertemuan, Ketua PN Sangatta Rahmat Sanjaya melalui Andreas mengatakan, pimpinanya merasa senang mendapat kunjungan dari Ketua DPRD Kutim.

“Kita hari ini kunjungan silaturahmi Ketua DPRD Kutim ke kantor Kami. Pak Ketua Pengadilan Negeri kami berjanji akan melakukan kunjungan balik ke kantor sekretariat DPRD Kutim, dalam waktu dekat ini. Kunjungannya nanti, sekaligus juga silaturahmi dengan seluruh anggota DPRD Kutim” pungkasnya.

Ketua DPRD Kutim Bercengkarama dengan Ketua Pengadilan Sangatta

Penulis     : BM   | Editor    : IA