Olahraga

Manager Persikutim Berniat Tambah Striker di Putaran Kedua

92
×

Manager Persikutim Berniat Tambah Striker di Putaran Kedua

Sebarkan artikel ini

Bontang, Warta Kutim.com – Minimnya gol yang dihasilkan anak-anak Persikutim dalam dua laga terakhir, membuat Manager Persikutim, Irwan Ridwan, perlu menambah amunisi. Tim berjuluk Singa Mose itu akan diberi suntikan tenaga baru di lini depan. Kepada Pelatih Kepala Persikutim, Muh Nisran Ambon, ia meminta ditambah Striker untuk bertarung di putaran kedua nanti.

Irwan Ridwan yang akrab disapa Irwan Fecho, mengakui Persikutim sangat  butuh tambahan kekuatan untuk menembus pertahanan tim-tim yang akan dihadapi. Mengingat di dua laga yang dilalui, selalu kesulitan untuk membobol gawang lawan. “Putaran kedua nanti kemungkinan striker yang kami butuhkan akan bergabung. Namun kami belum dapat memastikan dari mana striker yang akan kami rekrut dan diseleksi juga,” katanya.

Irwan mengatakan, untuk merekrut pemain depan yang diinginkannya, sepenuhnya menjadi kewenangan Pelatih Kepala. “Saya percaya pelatih kepala kita, dIa akan mencari pemain terbaik,” ungkapnya.

Di masa istrirahat kompetisi selama sepekan, kata Irwan, pihaknya tidak hanya mendatangkan pemain yang diincar sebagai striker. Pria yang sehari-harinya bertugas di Dinas Kehutanan Kutim ini juga berniat untuk menambah pemain  selain striker. “Jika dibutuhkan, kami akan menambah juga pemain lini belakang dan tengah. Tapi pengamatan saya, di dua laga yang sudah dimainkan anak-anak Persikutim, kemungkinan itu sangat tipis untuk dilakukan. Menurut aku kedua lini itu sudah sangat bagus,” jelasnya saat ditanya kemungkinan menambah pemain selain Striker.

Sekedar diketahui, putaran pertama kompetis Liga Amatir Devisi Satu akan segera berakhir. Tim besutan Nisram Ambon akan memainkan dua laga sisa, setelah itu masuk masa istirahat selama sepekan dan lanjtut ke putaran ke dua.

Sistem yang digunakan dalam kompetisi ini adalah Home and Away Tournament, Kota Bontang ditunjuk oleh PSSI untuk menggelar kompetisi ini. Sebanyak lima kesebelasan akan mengikuti kompetisi ini. Yakni, Persikutim, FC Bontang, Bontang Mitra United, PPU dan Persikab Kapuas. Juara dan Runner Up di Grup 10 ini akan maju ke babak selanjutnya. (wal)

Editor : Sonny Lee Hutagalung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.