Ps. PPU Tidak Akan Bermain Aman, “Kemenangan Harga Mati”

Skuad Pemain Ps. Penajam Pasir Utara
Skuad Pemain Ps. Penajam Pasir Utara

Sangatta, Wartakutim.com – Pelatih Kepala Ps. Penajam Paser Utara, Wahyudi, mengatakan timnya akan tampil habis habisan pada laga terakhir putaran kedua Devisi l PSSI Grup X kala timnya Kontra dengan Bontang Mitra United, Sore ini pada pukul 16.00 di Stadion Utama Sangatta.

“Meski kami sisa membutuhkan hasil seri, namun kami tetap wajib memenangkan pertandingan nanti saat menghadapi Bontang MU.” Ungkap Wahyudi Saat di hubungi wartakutim.com, Minggu (1/6).

Wahyudi menambahkan, tim yang akan diturungkan pada laga nanti, sama saat timnya mengalahkan Bontang FC. Dan sejak awal dia akan memerintahkan anak asuhannya untuk tampil terbuka sejak menit menit awal.

“Kita tidak akan bermain aman, Saya instruksika kepada pemain untuk tampil menyerang, meski pada laga sebelumnya, lini depan kami tidak optimal, semoga saja dilaga ini peluang peluang bisa dimanfaatkan dengan baik dan menghasilkan kemenangan.”Pangkasnya.

Dikatakannya, formasi yang akan dipasang saat kontra Bontang MU, pihaknya akan memasang pola 4-3-3. Dan saat ini pemainnya dalam kondisi fit 90 persen untuk bertarung dilapangan hijau. “Target kami harus membawa kemenangan pada pertandingan nanti, itu harga mati”Tegasnya

 

(Wal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.