oleh

Kabur Saat Di Kejar Warga, Perampok di Sambut Buaya Sungai

-Berita Pilihan-Dibaca : 5.676 Kali

WARTAKUTIM.CO.ID,SANGATTA – Seorang perampak dikabarkan di terkam oleh buaya saat hendak kabur dari pengejaran warga. Kejadian tersebyr terjadi pada Selasa (2/3/2021) kemarin di Desa Kandolo Kecamatan Teluk Pandan Kutai Timur.

Berdasarkan informasi yang dihimpun awak media Kutim, perampok tersebut berjumlah 4 (empat orang). Saat dikerja oleh warga, salah seorang perampok tersebut kabur dengan melompat ke sungai.

Namun saat ia melompot ke sungai perampok tersebut langsung di sambut buaya. ” Tapi saat melompat itu dia (pelaku) justru disambut buaya,” ungkap Ilyas seperti dilansir halokaltim.com

Beruntung perampok tersebut berhasil bebas dari cengkraman buaya ganas tersebut. Namun ia berhasil diamankan oleh warga yang mengejarnya.

Sementara itu saat dihubungi awak media, Kapolsek Sangatta Utara, Iptu Yoshimata Judoningrat Surya Manggala membenarkan adanya kejadian penangkapan perampok tersebut

“Tapi saat ini tim kami di lapangan masih bekerja, dan belum masuk laporan kepolisian (secara resmi),” ucap Yoshimata

 Menurutnya, penangkapan pelaku tersebut melibatkan masyarakat setempat. Bahkan saat itu buaya di sungai juga ikut menangkap perampok tersebut sebagai mangsa.

“Yang jelas, tim kami masih bekerja di lapangan, dan pelaku lainnya juga masih dalam pengajaran,” ucap dia.