Kugiran Masdo Rilis Inilah Jalannya

Wartakutim.co.id, Jakarta – Grup musik pop asal Malaysia, Kugiran Masdo, merilis karya teranyarnya bertajuk Inilah Jalannya yang membawa sentuhan retro ala tahun 60-an.

Inilah Jalannya diproduksi oleh Warner Music Malaysia bersama Warner Music Indonesia menggandeng komposer Noh Salleh yang menciptakan karya tersebut.

“Kami merasa sangat beruntung telah mendapatkan lagu ini dari Noh Salleh. Dia memang memiliki kemampuan khusus untuk menciptakan melodi yang menyenangkan dan menulis lirik yang ear-grabbing,” ujar vokalis Kugiran Masdo Ali Sariah dikutip dari Antara, Jumat (13/1/2023)

Lagu yang membawa nuansa musik retro ini mengisahkan salah satu momen jatuh cinta di awal hubungan yang tengah manis-manisnya.

Tidak ada kata yang terucap, hanya bertukar pandang dan senyuman dapat meluluhkan hatimu begitulah gambaran lagu ini.

Ali Sariah mengatakan lagu ini sudah mendapatkan sambutan hangat sebelum perilisannya, tepatnya ketika dimainkan dalam konser mereka baru-baru ini di Zepp KL, Malaysia.

“Kami memainkan Inilah Jalannya, untuk pertama kali di depan umum di konser kami baru-baru ini di Zepp KL. Tanggapan penggemar sangat baik, dan mereka benar-benar tidak sabar menunggu perilisan resmi lagu ini,” katanya.

Inilah Jalannya kini sudah dirilis di semua digital streaming platform seperti Spotify, Deezer, Joox, hingga Apple Music baik di Malaysia dan Indonesia.

Video musiknya juga akan tayang secara perdana di kanal YouTube MASDO pada 21.00 WIB di 13 Januari 2023 ini.

Meski berasal dari Malaysia, Kugiran Masdo cukup populer di kawasan Asia Tenggara lainnya termasuk di Singapura dan Indonesia.

Beberapa lagu populer mereka yang dikenal melalui media sosial di antaranya Dinda, Janji Manis, dan Teruna dan Dara. (Voi/Imr)