Berita PilihanPeristiwa

Isran Hadiri Kampanye PD, Pedagang Kaki Lima Laris Manis Diborang

82
×

Isran Hadiri Kampanye PD, Pedagang Kaki Lima Laris Manis Diborang

Sebarkan artikel ini
upati Kutai Timur Kalimantan Timur Isran Noor - apkasi.or.id

Sangatta,wartakutim.com – Bupati Kutai Timur yang juga sebagai Calon Presiden (Capres) Konvensi Rakyat Isran Noor, menghadiri Kampanye terbuka Partai Demokrat Kutim, yang digelar lapangan Simpang empat bontang Sangatta, Rabu (26/3) pukul 09.00 wita.

Berdasarkan pantau wartakutim.com di area Kampenye partai demokrat,  Isran Noor dalam kampanye itu disambut meriah ratusan pendukung dan simpatisan Partai Berlambang segitiga mersy itu. Meski hadir, namun ia tidak naik ketas panggung dan memantau jalanya kampanye itu.

Ketika ditanya wartawan terkait kehadirannya dalam kampanye itu, Isran Noor mengatakan, Cuma sebagai pendukung dan tidak bisa berada diatas panggung bersama caleg untuk berkampanye.

”Saya disini aja sebagai pendukung dan memantau.”Jawab Isran, ketika ditanya mengapa tidak naik keatas panggung.

Pendukung yang melihat kehadiran Isran noor yang berdiri di tenda yang telah disiapkan oleh panitia kampanye untuk pendukung dan simpatisan,  langsung menyapa dan meminta photo bersama Capres konvensi rakyat.

Isran noor tidak menolak ketika puluhan simpatisan dan pendukung PD (Partai Demokrat) untuk photo bersama. Ia bahkan memberikan kesempatan kepada masyarakat yang meminta photo bersama dirinya.

Usai melakukan photo bersama dengan warga, suami dari caleg DPR RI nomor urut satu Norbaiti Isran ini, langsung menemui pedagang yang ada dilokasi kampanye dan memborong semua dagangan pedagang kaki lima serta membagikannya kepada pendukung dan simpatisan PD yang hadir di lapangan.

(Wal)

Respon (5)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.