oleh

IKA SKMA Kutim Family Gathering dan Rencanakan Muscab

Bontang, Warta Kutim.com – Untuk mempererat rasa kekeluargaan sesama alumni, Ikatan Keluarga Alumni Sekolah Kehutanan Menengah Atas (IKA SKMA) Kutai Timur, mengadakan kegiatan Family Gathering. Bertempat di Pulau Beras Basah Kota Bontang, Kamis 1/5 lalu, sejak jam 9 pagi hingga sore hari.

Menurut Ketua IKA SKMA Kutim, Sufiayani, kegiatan tersebut dirangkai persiapan pelaksanaan Musyawarah Cabang untuk memilih kepengurusan baru. “Tidak ada agenda lain selain kumpul-kumpul keluarga dan rencara persiapan penbentukan pengurus cabang,” jelasnya kepada Warta Kutim.com.

Dikatakannya, sebanyak 20 keluarga megikuti kegiatan tersebut yang tidak dijadwalkan periodenya tersebut. “Tidak setiap minggu atau sebulan sekali diagendakan, tergantung dari kesepakatan masing-masing anggota,” tutur Sufiayani.

Sufiayani menambahkan, anggota IKA SKMA Kutim berjumlah 35. Dan sebanyak 80 persen anggotanya bekerja di pemerintahan, selebihnya memilih untuk menjadi pengusaha. “Dari sekian banyak yang bekerja di pemerintahan, ada juga yang menjadi pejabat di Pemkab Kutim, salah satunya adalah Camat Sandaran,” tukas dia. (wal)

Editor : Sonny Lee Hutagalung

Baca Juga  Pelaku Peretas Akun Facebook Polda Sul-Sel Dibekuk Di Sebuah Warnet

Komentar