Tim Futsal Persikutim FC Kutim Menuju Makassar.

Wartakutim.com || Sangatta ; Tim Futsal Persatuan Sepak Bola Kutai Timur (Persikutim) setelah menjuarai kompetisi liga Futsal Group IV regional Kaltim, kini harus berjuang ditingkat Nasional dalam lanjutan Liga Futsal Nusantara Seri A wilayah tengah, untuk memperebutkan satu tiket dari empat tiket yang tersedia di Indonesia Futsal League kasta tertinggi futsal Indonesia saat ini. Kompetisi ini akan digelar, pada  23 hingga 30 Oktober 2013 mendatang. di Gedung Olahraga (GOR) Sudian Makassar

Wakil bupati kutai Timur Ardiansyah Sulaiman, saat pelepasan Tim Futsal Persikutim kantor pelataran kantor bupati Kutim, meminta kepada pemain agar menjaga nama baik daerahnya dan mempersembahkan prestasi untuk Kutim. Dikatakannya turnamen ini merupakan turnamen yang sangat bergensi dan di ikuti oleh tim tim terbaik yang merupakan juara grup masing masing wilayah.

“Tim Futsal Persikutim tidak hanya nama kabupaten kutim tapi juga membawa nama Kalimantan timur. Kompetisi ini merupakan sebuah kompetisi bergensi karena jika mampu mempersembahkan prestasi disana (Makassar) maka otomatis akan mengikuti tingkatan yang lebih tinggi lagi yakni Indonesia Futsal League (IFL)” Kata wabup saat pelepasan tim Futsal Persikutim.

Selanjutnya Ardiansyah juga menekankan agar atlet dan official tim mampu bekerjasama dengan baik untuk menciptakan tim futsal Persikutim sebagai tim yang tangguh. Apalagi kepercayaan ini tentunya didukung oleh seluruh masyarakat Kutai Timur dan Kaltim.

“Jaga kepercayaan masyarakat, selain itu kami berterimakasih pada saudara-saudara sekalian yang mudah-mudahan dapat memenuhi target yang diharapkan. Atas nama Pemkab dan masyarakat Kutim, berharap semoga target dapat dicapai dengan baik. Untuk itu selamat melaksanakan tugas dengan amanah, baik itu pelatih, manajer, pemain, serta official tim lainnya,” ungkap Ardiansyah

Liga Futsal Nusantara seri A wilayah tengah akan di ikuti oleh empat tim untuk memperebutkan satu tiket dalam kasta tertinggi IFL. Dalam perhelatan ini Tim Futsal Persikutim FC Kutai Timur yang merupakan juara Liga Futsal Grup VI Kalimantan akan menghadapi GPS Bantul, Raka Kota Semarang, Anker FC Mataram NTB,DYS Kota Baru Kalsel dan Pancasila Borneo. Juara group di wilayah ini otomatis akan meraih satu tiket ke kasta tertinggi Futsal Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.