Berita Pilihan

Bupati Kutim Siap Mengumumkan Hasil Tes CPNS.

79
×

Bupati Kutim Siap Mengumumkan Hasil Tes CPNS.

Sebarkan artikel ini

Sangatta, wartakutim.com – Setelah sekian lama mengalami penundaan pengumuman hasil tes seleksi penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) untuk kategori umum dan kategori honorer (K-2) tahun 2013, di Kutai Timur, Bupati Kutai Timur Isran Noor bersedia untuk mengumumkan hasil tes tersebut dalam waktu dekat ini.

Bupati Kutai Timur Isran Noor, berjanji akan mengumumkan hasil tes tersebut secara terbuka dan transparan. Namun pihaknya memberikan penawan terhadap peserta CPNS yang lulus Passing Grade, bersedia mengikuti tes lanjutan berupa tes wawancara yang dilaksanakan oleh pemkab Kutim.

“Untuk pengumuman hasil tes, saya minta dua hal yakni  setuju atau tidak setuju.”Dihadapan ratusan perserta CPNS yang menghadiri hearing bersama bupati kutim, dan dihadiri Sekda kutim Ismunandar dan Kepala BKD Kutim HM Joni di kantor setkab kutim komples bukit pelangi, Rabu (19/02).

“Maka saya tawarkan kalau kalian memang setuju. Saya akan umumkan hasil tes yang telah dilaksanakan oleh kemenpan dan Reformasi Birokasi” Tanya Isran, dan dijawab puluhan CPNS dengan nada setuju.

Lebih Lanjut Isran Noor memawarkan kepada peserta CPNS, untuk kembali di lakukan tes wawancara, bilamana dalam  pengumuman itu dinyatakan lulus oleh kemenpan.

Menurutnya, Kebjakan untuk melakukan tes ulang itu,didasari oleh passing grade yang ditetapkan kemenpan cukup tinggi, sehingga kemampuan orang daerah belum meraih passing Grade itu tidak mungkin untuk bisa diraih tenaga honor yang khususnya bertugas dipelosok yang ikut mendaftar tes CPNS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.