Olahraga

Persikutim Kembali Gagal Meraih Kemenangan.

80
×

Persikutim Kembali Gagal Meraih Kemenangan.

Sebarkan artikel ini

Bontang, Warta Kutim.com – Persikutim harus merelakan 3 poin kala menghadapi tim tuan rumah, FC Bontang, pada laga lanjutan Kompetisi Liga Amatir Divisi Satu PSSI, Grup 10 Zona Kalimantan, yang digelar di Stadion Taman Prestasi Kota Bontang, Kamis (1/5).

Tim besutan Muh Nisram Ambon itu sempat unggul 1-0 melalui kaki pemain andalan Persikutim, Pandi, yang tercipta di menit ke 26 babak pertama. Gol tersebut bertahan hingga masa injury time babak ke dua.

Namun memasuki menit ke 4 babak tambahan waktu, wasit memberikan hadiah penalti bagi FC Bontang. Kemudian dieksekusi oleh pemain nomor pungung 9, Hendri Satriadi dan terciptalah gol balasan untuk tuan rumah yang merubah kedudukan menjadi imbang, 1-1.

Gol tersebut membuyarkan harapan tim tamu untuk meraih kemenangan pertamanya di kompetisi. Hasil itu membuat tim berjuluk Singa Mose berada di peringkat ketiga klasemen. Sementara divisi satu dengan mengumpulkan 2 poin dari dua laga, dengan hasil dua kali seri.

Sementara itu, diperingkat pertama ditempati oleh tim Penajam Pasir Utara yang mengumpulkan 3 poin dari 1 kali menang dan baru memainkan satu laga. Kemenangan Penajam Pasir Utara diraih saat menghadapi tim Bontang Mitra United dengan Skor 2-1 Kamis (1/5).

Peringkat kedua ditempati oleh Persekap Kapuas dengan mengumpulkan 3 Poin dari satukali main dan meraih satu kemenangan. Semantara peringkat kempat dan kelima ditempati oleh FC bontang dan Bontang Mitra United. Sama sama mengumpulkan 1 poin dari dari dua laga dengan satu kali seri dan satu kali kalah. (wal)

Editor : Sonny Lee Hutagalung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.