oleh

Fokus Penanganan Corona, Aspirasi Masyarakat Tetap Diserap

SANGATTA – Menyerap aspirasi masyarakat jauh-jauh hari dilakukan oleh anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kutai Timur, tidak terkecuali pula oleh Yulianuis Palangiran politisi dari Partai Demokrat. Menurutnya Anggota Dewan tidak boleh menutup mata terkait apa yang terjadi saat ini, sehingga soal aspirasi pada konstituen tetap akan dilaksanakan, namun yang terpenting saat ini adalah perihal penanganan pandemik virus corona (Covid-19).

“Pada saat reses beberapa waktu lalu, belum ada terjadi dampak virus corona hingga ke Kutim. Tentu saat reses itu ada aspirasi-aspirasi masuk yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat,” jelasnya saat diwawancarai pada minggu (5/4/2020).

Dirinya sadar benar, bahwa didudukan masyarakat di DPRD Kutim. Itu karena kebutuhan masyarakat dan bukan karena kepentingan. Sehingga hasil-hasil penyampaian aspirasi masyarakat, itulah yang akan dilaksanakan olehnya dilapangan.

“Macam-macam aspirasi yang muncul di masyarakat, ada pembangunan infrastruktur mulai dari pembangunan drainase, pembangunan rumah ibadah, dan lain-lain. Itulah hasil dari reses, yang akan dilakukan sesuai tuntutan masyarakat. Mengingat masyarakat memiliki harapan, kita khan wakilnya di legislatif,” tegas politisi senior ini. (Adv)

Kutim Zona Merah, Ini Kata Bupati Belum Usulkan PSBB Ke Pemprov Kaltim

  • " data-pin-do="buttonPin" data-pin-config="beside">

News Feed